Senin, 10 Maret 2014

Alasan Masuk Universitas Gunadarma dan Suka Duka Mengambil Jurusan Akuntansi



Alasan saya masuk ke Universitas Gunadarma adalah pertama, dulu setelah saya lulus SMA saya daftar ke Departemen kesehatan Bandung tapi setelah saya ikut tes tersebut saya dinyatakan tidak lulus tes, setelah itu saya mendaftar lagi ke STAN dan tidak lulus Tes lagi, dan pada akhirnya saya mencari universitas swasta terbaik di Indonesia yaitu Universitas Gunadarma dan akhirnya saya mendaftar ke Universitas Gunadarma dan mengambil jurusan Akuntansi. Awalnya saya ingin mengambil jurusan Kebidanan yang berada di kampus salemba namun karena dilihat dari biaya mengambil kebidanan sangat mahal maka saya mengambil jurusan Akuntansi. Saya tertarik dengan akuntansi karena dengan saya mengambil jurusan akuntansi saya bias menjadi seorang akuntan atau auditor dan bias mengetahui tentang jurnal-jurnal atau tentang ruang lingkup laporan keuangan. Namun, sangat banyak sekali di universitas gunadarma ini maupun di universitas-universitas lain yang mengambil jurusan akuntansi jadi persaingannya sangat sulit karena terlalu banyaknya orang yang mengambil jurusan akuntansi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar